Senin, 15 Agustus 2011

Mahasiswa wanna be

Yap! here i come , proses supaya di anggap sebagai mahasiswa "resmi" STIKOM Surabaya sudah dimulai sejak kemarin tepatnya pada tanggal 15 agustus 2011. Sebelumnya malahan saya tidak tau kalau ada pemberitahuan bahwa pada tanggal tersebut bakalan ada pra-ospek karena saya belum update tentang informasi Orientasi Kehidupan Kampus , untung teman saya memberitahu akan informasi tersebut

Pada hari itu acara molor 1 jam (maklum indonesia :p) tepatnya acara di mulai pada jam 8 pagi padahal aslinya jam 7 sudah di mulai . Para mahasiswa baru di kelompokkkan menjadi beberapa kelompok dan saya tergabung dalam kelompok copernicus 2.2 yang beranggotakan 13 orang dan di dampingi oleh Kolega Senior yg bernama Rival Widyananda.

Waktu bercakap - cakap mungkin sedikit canggung dan anehnya lagi waktu aku berbicara dengan bahasa jawa mereka pada menjawab "hah?apa itu artinya" (dengan ekspresi kaget dan ngah ngoh) ternyata setelah di telusuri aggota kelompokku berasal dari beberapa belahan pulau di indonesia , ada dari bangka belitung , banjarmasin , bali , mojokerto , gresik dan..........hanya ada 3 orang Surabaya! serasa terasingkan di kota sendiri nih , benar-benar "dari sabang sampai merauke"


                                                                                                                                                            diambil dari google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar